Cerita Film

Belajar dari Cafe Funiculi Funicula: Film Rekomendasi Slice of Life

Siapa disini penggemar film Jepang? Wah tepat sekali kalau kamu mampir di blog ini. Kalau buat genre slice of life, Jepang adalah specialist nya!

Nah kali ini aku mau rekomendasiin film yang berjudul Cafe Funicula Funicili. Kisah tentang sebuah cafe yang pelangganjya doang menjadi wahana kembali ke masa lalu…. Waaaaahhh udah kayak tempat wisata aja hihi..

Meski sudah terpampang nyata di plang cafe, tapi masih banyak yang ga percaya loh, dan pastinya yang percaya ya yang betul-betul pelanggan saja dan mempercayai hal itu. Ada beberapa aturan yang diterapkan untuk melakukan perjalanan ke masa lalu: hanya dapat menemui orang yang pernah berkunjung juga ke cafe tersebut, apapun perubahan yang terjadi di masa lalu tidak akan mengubah masa depan, dan pastinya harus meminum kopi yang disajikan sebelum dingin untuk dapat kembali ke waktu yang sesungguhnya.

Kalau enggak……… Nanti bakalan……

Haha biar ga spoiler.

Dari film ini, kita dapat pelajari bahwa setiap kehidupan pasti ada aja ujiannya, jangan terlalu menyesali apa yang sudah kamu buat di masa lalu meskipun itu menyakitkan, yang ada, lakukan yang terbaik saat ini untuk masa depan.

Keren banget sih ini film, judulnya cafe tapi ini bukan tentang pembuatan kopi loh ya 😄

Dan 8.9/10 untuk film ini.

Penggemar film Jepang ga akan kecewa deh serius!

Selamat menonton…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!