Cerita Ibu Anak

Teruntuk seluruh Ibu di dunia,

Dari semua jenis pekerjaan yang ada, maka menjadi Ibu adalah pekerjaan yang amat menyenangkan. Senang karena bisa berada di rumah sepuasnya, senang karna bisa memasak dan memakannya- apapun yang diinginkan, senang mengahabiskan kuota midnight, senang ada yang bisa diajak bermain di rumah bersama anaknya, senang melihat senyum dan tawa anaknya yang cerdas.

Tapi dibalik itu semua, adalah tanggung jawab: merapihkan serta membuat rumah nyaman untuk ditempati, masak dan makan makanan sehat demi keluarga atau makan banyak karna tidak mau kalau bayi yang dikandung akan kelaparan atau anak yang disusui merasa tidak nyaman karna susunya tdk lezat hingga pada akhirnya angka timbangan tidak lagi sesuai keinginan, belum lagi dengan menghabiskan kuota demi belajar dan mencari informasi terkait kembang tumbuh anak atau apa yang terbaik buat anak meski sambil begadang di malam hari, sedangkan bermain adalah waktu yang spesial sama spesialnya saat merapihkan ulang barang-barang rumah, dan ketika senyum tawa anak seketika memudar maka kamu mulai murung – khawatir anak sakit.

Barangkali, menjadi Ibu Rumah Tangga terkesan remeh. Meski juga pada akhirnya kamu harus menunda mimpi yang kamu inginkan sejak dulu. Satu hal yang membuat kamu yakin, bahwa Tuhan lebih tau balasan apa yang pantas untuk sebuah pekerjaan yang bernama Ibu. Dan disana ada harapan dan cinta yang terus mengikutinya. Maka bersyukurlah karna diberi kesempatan memiliki dan menjadi seorang Ibu. Tidak ada yang dapat menandingi makna cinta dan bahagianya menjadi dirimu, Ibu.

❤ Mother’s Day 22 Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!