Cerita Ibu Anak

Alanabi : Minuman Herbal Sachet untuk Gaya Hidup Lebih Baik

Jumuah mubarok!

Kalau di pondok, hari jumat itu sepesial banget soalnya hari sunnahnya buat bebersih. Hehehe gegara bebersih aku jadi inget sesuatu, ga cuman bebersih kamar/rumah/halaman, tapi kita juga harus bebersih badan, bahkan ga cuman luar badannya aja tapi juga bagian dalam badan.

 

Bebersih dalam badan itu gimana sih?

Beberapa waktu yang lalu orang tua kawanku didiagnosis kena batu empedu. Yang dirasakan itu sakit bagian punggung sampai gabisa tidur. Trus aku penasaran dan baca2 artikel, apa penyebab batu empedu ini. Sebenernya belum banyak yang mendaikan faktor tetap penyebab batu empedu, hal yang paling diyakini adalah dikarenakan gaya hidup makanan yang dikonsumsi sehari -hari. Yap betul! Makanan berminyak dan per-tepungan. Sumber obesitas. Karna banyak nya kolesterol akhirnya menumpuk dan terbentuklah endapan atau yg disebut batu-batu empedu.

 

Nah, agak aware juga akunya, gimana enggak kebiasaan makanku suka ga jelas kan, pengennya yg enak aja wkwkw. Akhirnya cari cari info kira-kira apa sih yang minimal bisa trus ngeluruhin endapan dalam tubuh kita. Karna emang kita ga bisa pungkiri kalau kita betul2 bisa jauh sama makanan2 sumber kolesterol.

 

Ehhhhhhh ternyata nih konsumsi 2 sendok minyak zaitun per hari adalah solusi terbaik untuk menemani kebaikan gaya hidup makan kita. Hahaha, sayangnya minyak zaitun langsung ditelan itu, ga enak buatku 🙁 sampai akhirnya aku menemukan produk ini. Cara konsumsinya mirip banget kayak tolak angin dll, dan yang paling kerennya lagi, selain kandungannya terdiri dari rempah dan buah yang tercantum dalam al-quran, terkandung minyak zaitun di produk ini. Wuaaaahhhh langsung cobain dan rasanya pedes jahe merahnya kerasa banget udh gtu kebutuhan minyak zaitun pun ada disini. Dan praktis banget tinggal glek sehat deh! 😁😁

Akhirnya aku dan sekeluarga rajin banget konsumsi ini. Dan aku pun memutuskan untuk selalu sedia stok di rumah. Alhamdulillah lebihnya stok pun bisa sembari ku jual jika teman-teman ada yang mau.

Aku beli produk ini dengan harga reseller, jadi kalaupun aku jual harganya ga jauh sama harga pasar bahkan mendekati harga agen. Barangkali ada yang mau nyobain, langsung DM aku boleh, atau cekout di akun tokopediaku boleh juga.

https://tokopedia.link/yGy0KObmKbb

Ini lengkapnya tentang Herbal Alanabi:

 

Herbal Alanabi adalah minuman herbal alami yang terinspirasi oleh Al Quran dan Hadits melalui pengobatan ala Rasulullah (At Tibbun Nabawi) yang memberikan solusi terhadap kesehatan.

P-IRT No. 5133271010439-20

Diproduksi Oleh :

PT. Berkah Ala Nabi

Bogor – Indonesia

Komposisi:

  • Kurma (Shahih Al Bukhari dan Muslim, dari Saad bin Abi Waqash)

     

  • Delima (Al Hadits diriwayatkan Ali r.a)

  • Madu (An-Nahl : 68-69)

  • Minyak Zaitun (An-Nur : 35)

  • Jintan Hitam (Shahih Al Bukhari dan Muslim, dari Abu Salamah, Abu Hurairah)

  • Jahe (Al-Insaan : 17)

 

Khasiat:

-menjaga stamina serta memelihara daya tahan tubuh sehingga dapat menolak bakteri penyakit maupun virus

-tolak angin

-meringankan berat kepala hidung tersumbat dan flu

Oiya aku jual produk alanabi dengan beberapa pilihan harga:

  1. 2 sachet Rp 5.200,-

     

  2. 1 pocket atau 3 sachet Rp 10.300,-

  3. 40 sachet free tumblr alanabi Rp 132.500,-

  4. 10 pocket atau 30 sachet dengan showbox Rp 115.000,-

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!