Cerita di Sekitar Kita

bermula dari acara ASTRA

29 Juni 2013
berangkat pukul 06.15 WIB dari rumah tiffany. lalu naik angkot menuju terminal kalideres. jelasnya kita berangkat pagi sekali karena acara ASTRA dimulai pukul 8, dan tiket busway lebih murah 1500 dibanding membeli tiket busway diatas pukul 7 pagi.
naik bis tujuan “p.gadung”.. tapi bisnya gak muncul-muncul. yang terus2an dateng bis harmoni-grogol. okelah ampe gak sadar jarum jam menunjukkan pukul 7.
transit sekali.
sampailah di tmii.
karena kita sudah terlambat.. ya apa boleh buat. acara udah selese. eh tapi ternyata, masih ada super7. lumayanlah ngliatin anak2 yg pada teriak heboh gak jelas gara2 pingin megang tangannya para personil super7. saya hanya bisa tertawa! ohhh jadi beginii.. hahaha
tentunya dengan modal jalan kaki. dari halte tmii sampe ke tmii nya kita pun jalan. ditambah dengan keliling-keliling tmii yang juga diwarnai dengan jejakjejak kaki kita.
adzan dzuhur. kita sholat di masjid dipenogoro@tmii
aku menyempatkan diri untuk tidur walau hanya sebentar.
mari kita flashback sebentar.
tujuan awal kita ke tmii ini, karena ada acara dari ASTRA. dimana temanku ini adalah keluarga ASTRA yang mendapat beasiswa ASTRA. untuk menukarkannya, temanku ini diharuskan untuk datang ke TMII. dapet juga bonus2an lainnya. seperti 2 kupon gratis makan siang dan donat, 2 kupon tiket masuk wahana aquarium, dan 2 kupon skylift. kita berangkat bertiga. aku temanku dan adik temanku.
di skylift
sebenernya antrian puannnjaaanngg banget! cuman karena sayang kalo kuponnya gak kepake, jadi kita sempatkan untuk mengantri hingga 2-3 jam. doh2 kalo diinget2, seumur-umur aku baru kali ini rela ngantri cuman buat mainan “kereta gantung”. aku pun membeli tiket, karena kupun gratis dipakai untuk temanku dan adik temanku. ternyata ada tiket khusus keluarga ASTRA dan berlaku di hari itu. wah alhamdulillah sekali, lumayankan dari 25000 menjadi 12500.
dari proses mengantri itu, ada juga ya ternyata yang nyerobot buat dapet antrian paling depan. rasanya pingin banget tuh negur saat itu juga. kan kasian yang udah ngantri dari tadi. cuman yang aku heranin, ntu yang nyerobot adalah bapak-bapak. bahkan si bapak yang ngajak anaknya. itu kan ngajarin gak bener. “pak-pak mbok yo sing sabar le ngantri.siapa tau dapet berkahnya”
——————————————-
ending ceritanya..
kaki gempor!
pulang malem!
dapet bis berdiri!
well, kita lanjutkan trip selanjutnya esok hari 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!